Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 26 Juni 2016

Balada SMP

Ikat rambut kepang dua, putih-biru, cupu, belajar, buku, anime, games, facebook, TV.
Itu hal inti yang menjelaskan kehidupan SMP saya. Makanya saya belum mau bercerita panjang lebar kehidupan SMP saya. Tapi kali ini saya akan menceritakan satu hal.
Saya ingat masa-masa kelas 8 yang super seru. Saya memiliki beberapa sahabat atau teman dekat yang asik dan salah satunya (sampai sekarang masih kontak dengan saya) adalah tempat curhat saya. Langsung saja, waktu itu adalah gempar-gemparnya fanpage (fp) facebook role-player. Buat yang gak tau apa itu role-play, jadi di fp itu sarana bertemu dengan teman facebook dimana kita memiliki karakter masing-masing diambil dari anime atau pun karakter buatan sendiri. Misalnya saya menggunakan karakter 'Hinata', jadi seakan-akan saya menjadi 'Hinata' di fp tersebut baik karakteristik dan nama panggilan. Saya dan teman dekat saya bergabung di salah satu fp yang cukup seru. Entah cepat atau lambat, kami baru tahu bahwa pemilik fp itu adalah teman satu sekolah kami sendiri yang mana merupakan anak baru di kelas lain. Kami gak nyangka dan bagaimana agar kami bisa berteman dengan dia ternyata lewat fp itu sendiri. Akhirnya setiap istirahat, saya dan teman dekat saya selalu memanggil sang pemilik fp dengan nama role-play dia dari kelas. Kami memanggil nama role-play dia sambil teriak dan ketika dia berbalik, kami langsung sembunyi. Fyi, pemilik fp ini cowo. Jadi kami mungkin saat itu masih malu-malu kucing untuk berbicara langsung. Sampai sekarang kita masih kontak. Namun sudah tinggal di pulau yang berbeda. :')
Masa SMP memang masa-masa labil dan polos. Peralihan dari anak-anak ke remaja. Jadi masih wajar untuk banyak kepo. Hey, if you guys who I tell about read this, well I miss our fp and people from our fp. Please, stay in touch! . ☺

0 komentar:

Posting Komentar