Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 09 Juni 2016

30 Days Writing Challenge

Sudah hari ke-4 puasa di bulan ramadhan ini. Jujur, libur panjang tidak selamanya membuat orang senang. Pas sekolah, saya merasa ingin libur karena tertekan oleh beban pelajar dan PR yang tiap hari ada dan menumpuk. Tapi sekarang saat keinginan saya terkabul, yaitu libur, saya malah tidak sanggup tinggal berdiam di rumah. Memang untuk 2 hari pertama saya merasa senang, tapi saya rindu aktivitas yang selama ini saya lakukan seperti sekolah. Saking bosannya dan untuk menghilangkan kepenatan ini #asek saya menantang diri saya dengan 30 Days Writing Challenge. Saya telah mem-posting sejak hari ke-2 puasa dan terhitung hari ini menjadi hari ke-3 saya mem-posting itu berarti saat hari raya Idul Fitri 1437 H tantangan ini akan selesai. Yang akan saya posting mengenai hal-hal random dan mungkin gaje alias gak jelas sama kayak orangnya *eh. Well then,  see you tomorrow!

0 komentar:

Posting Komentar